Keren Bro....Pesawat ini DISULAP Jadi Penginapan Mewah

Pernah berpikir menginap di dalam pesawat tanpa harus melakukan penerbangan? Maskapai KLM menjadikan salah satu armadanya sebagai penginapan yang parkir di Bandara Schiphol, Amsterdam. Fasilitasnya lengkap!



Bisa dibilang, inilah pesawat dengan fasilitas paling nyaman yang bisa diinapi. KLM 'menyulap' salah satu pesawat tuanya yang sudah terbang sekitar 3.600 kali, menjadi penginapan yang sangat nyaman dan mewah.

Pesawat ini parkir tepat di sebelah landasan Bandara Schiphol di Amsterdam, Belanda. Pesawat ini bisa diinapi sampai 4 orang. Ada 2 kamar tidur, 3 tempat tidur, 8 kamar mandi, dapur, internet, serta televisi.

Bagian dalam pesawat dirombak sedemikian rupa, sehingga menjadi ruang-ruang yang sangat nyaman. Ada juga ruang tamu, perpustakaan, juga bioskop lengkap dengan koleksi film bertema pesawat.

Lalu, bagaimana cara menginap di sini? Traveler harus mengikuti kuis yang diselenggarakan Airbnb. Mengutip situs Airbnb, Senin (17/11/2014), Anda yang ingin menginap di pesawat ini harus mengirimkan tulisan maksimal 100 kata tentang siapa yang ingin diajak bermalam di sana.

Jika menang, Anda dan teman bisa menginap antara tanggal 28, 29, dan 30 November 2014. Namun sayang, di luar tanggal itu penginapan dalam pesawat ini sudah berakhir karena memang hanya temporer sifatnya.

Selama menginap, ada beberapa peraturan penuh canda dari KLM yang berkaitan dengan penerbangan. Antara lain 'No Flying', 'Smoking is not allowed when the non-smoking sign is on', 'No marshmallow roasting with the jet engines', juga 'Please treat our plane like you treat your own plane'.









Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)