Weleh-weleh.....Niat Beli PlayStation 4, eh Malah Dapat Handuk

Seorang pria membeli PlayStation 4 di situs jual-beli online untuk hadiah Natal anaknya, sialnya dia justru mendapat handuk di dalam kotak PS4 tersebut.

Pria asal Colorado Springs ini membeli konsol baru Sony itu di Craiglist, sebuah situs jual-beli online. Ia kemudian melakukan transaksi dengan bertemu langsung dengan si penjual.

Setelah memberikan uang, ia membuka kotak tersebut. Apa yang ia temukan kemudian ternyata hanya beberapa handuk yang diisi penuh di dalam kotak.

Ketika ia menyadari adanya penipuan, sang penjual sudah berlari ke arah temannya yang menunggu di mobil di tempat parkir untuk melarikan diri, seperti dilansir Gazette.

Banyaknya konsumen yang membeli konsol PS4 dan Xbox One di situs jual-beli online adalah dikarenakan habisnya stok di toko-toko ritel resmi.

Kasus serupa juga sempat terjadi di Inggris, yakni pembeli konsol Xbox One yang justru mendapatkan tiga gumpalan tanah liat di dalam kotak setelah membelinya dari supermarket Tesco.

Microsoft dan Sony kini tengah bekerja keras untuk memastikan bahwa ada stok yang cukup dari konsolnya ketika musim liburan dan musim belanja Natal tiba. [ikh]






Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)