Sudah 12 Kali OPLAS, COWO Ini Belum Puas karena Ingin Mirip dengan Ken Barbie

Rodrigo Alves terobsesi untuk menjadikan dirinya sebagai boneka pasangan Barbie, Ken, di dunia nyata. Sejauh ini Rodrigo pun telah 12 kali menjalani op*rasi plastik. Operasi yang menghabiskan biaya hingga Rp 2 miliar itu di antaranya untuk mengubah bentuk hidungnya, rahang dan s*dot lemak.



Belasan prosedur kecantikan itu ternyata belum membuatnya puas. Kini ada satu tindakan yang dilakukannya demi membuat dirinya semakin mirip Ken. Perawatan yang baru saja dicoba Rodrigo adalah terapi stem c*ll di rambut. Dengan terapi ini, masalah kebotakan yang dialaminya bisa teratasi sehingga rambutnya tetap tebal seperti Ken.

Dalam wawancara kepada SWNS, pria 30 tahun itu mengatakan dia adalah orang pertama di Inggris yang menjalani terapi stem c*ll di rambut ini. Terapi dilakukan oleh dokter dengan melakukan injeksi di kepalanya. Terapi tersebut hanya memakan waktu empat jam dan sekarang setelah dua bulan berlalu hasilnya sudah dia rasakan.

"Aku mulai melihat hasilnya setelah dua bulan. Ada banyak rambut baru yang terlihat tumbuh, sangat luar biasa," kata Rodrigo.

Terapi ini dilakukan Rodrigo di Miami. Prosedur kecantikan ini dimulai dengan s*dot lemak di daerah punggung untuk mengambil ekstrak sel lemak. Dokter kemudian mengambil 500 ml d*rahnya. D*rah dan sel lemak itu kemudian disatukan dengan mesin khusus. Setelahnya barulah disuntikkan ke kepalanya.

Kecanduan Rodrigo terhadap op*rasi plastik ini sebelumnya terungkap dalam tayangan talkshow This Morning yang dipandu Holly Willoughby dan Phillip Schofield pada Mei 2014. Video talkshow yang bisa dilihat di situs This Morning itu menampilkan pria kelahiran Brazil itu sebagai bintang tamu.

"Besar di Brazil, aku tidak menyukai penampilanku. Aku orang yang senang tersenyum, tapi saat tersenyum hidungku akan mendominasi seluruh wajahku," ujarnya.

Op*rasi hidung pun dilakukan Rodrigo pada 10 tahun lalu. Dan setelah op*rasi tersebut, dia terus saja tidak merasa puas. "Aku tidak senang dengan hasilnya, jadi aku kembali mengulanginya. Dan aku masih merasa tidak senang dengan hasilnya," katanya.

Rodrigo mengaku keinginannya menjalani op*rasi plastik bukan karena dia mengagumi satu sosok selebriti. Dia justru suka dengan penampilan kekasih boneka Barbie, Ken, yang menurutnya seperti itulah bentuk tubuh ideal pria.



Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)