Siapa yang merasa Pelupa...?? Cincin Ini Bisa Bantu Ingatkan Tanggal Anniversary Loh..!!!


Beberapa pria atau mungkin Anda sendiri, terkadang suka melupakan tanggal-tanggal penting karena kesibukan yang padat setiap harinya. Jika hal ini sering Anda alami, tak ada salahnya menyelamatkan hubungan dengan bantuan cincin unik satu ini.

Cincin ini dinamakan 'Remember Ring' dan dibuat oleh perusahaan perhiasan bernama Alaska Jewelry. Lalu, bagaimana caranya cincin ini membantu Anda untuk mengingat tanggal penting?

Meskipun berbentuk seperti cincin biasa dari luar, namun didalamnya terdapat teknologi pemanas yang canggih. Teknologi Hot Spot ini akan memanas sendiri sekitar 24 jam sebelum tanggal anniversary seperti yang tertera di cincin.

Tiap jamnya, cincin metal ini akan semakin panas selama 10 detik. Terus memanas sampai 120 derajat Fahrenheit, hingga sulit diabaikan. Mengingatkan Anda jika hari spesial telah datang.

Cincin ini juga dilengkapi dengan teknologi baterai yang mengambil tenaga dari panas tubuh yang kemudian diubah menjadi tenaga listrik. Sehingga diklaim tidak akan mati, dan bebas perawatan khusus.

"Menggunakan micro thermopile. Remember Ring ini mengubah panas tubuh menjadi energi listrik. Membuat baterainya terus menyala dan putaran jam microchip tidak akan salah. Cukup spesifikasi tanggal anniversary Anda ketika memesan dan kami akan memprogram untuk Anda," ungkap juru bicara dari Alaska Jewelry seperti dikutip dari Daily Mail.

Cincin yang masih dalam tahap pengembangan ini, rencananya dijual seharga 760 US$ atau sekitar Rp 7,4 jutaan. Dibuat dalam tujuh gaya berbeda, cincin 14 karat ini dapat disesuaikan menjadi emas putih atau emas kuning sesuai keinginan pembeli.

(rma/rma)



Every hour the piece of metal gets hotter and hotter for 10 seconds, continuing to warm until, at 120ºF, it becomes impossible to ignore, reminding you that a special day is around the corner


Would you forget your wedding anniversary?