Pasangan yang terkena ANOREKSIA dan OBESITAS ini Sembuh setelah Menikah..Ayo Gan Buruan Cepet Nikah...!!!

Seorang wanita pulih dari anoreksia setelah menikah dengan pria obesitas. Pasangan Lizzie Elsburg (24) dan Chris Glasgow (28) mengaku bertemu saat makan siang di sebuah klinik gangguan makan di Inggris. Lizzie yang menderita anoreksia mengaku jatuh cinta pada Chris yang mengalami obesitas.

"Saya awalnya kasihan melihat Chris yang gemuk dan tidak sehat. Ia sedang berusaha menahan kecanduannya makan junk food. Setelah bercerita panjang lebar, saya juga sadar. Saya memiliki gangguan makan juga,"ujar Lizzie, seperti dikutip TheSun.

Sampai akhirnya menikah, teman dan keluarga sangat terkejut dengan keputusan pasangan ini. Tapi setelah menikah, keduanya saling memotivasi untuk sembuh dari gangguan makannya.

"Saya kini senang menumpuk makanan, tapi Chris, ia harus menahan makan. Ia makan hanya dengan muesli, salad dan sedikit makan di malam hari. Tidak ada yang menyangka saya kini memiliki berat 57 kilogram hingga orangtua dan teman-temanpun kaget,"jelasnya.

Untuk memotivasi Chris, saya pernah bilang kepadanya bahwa jika ia tidak menurunkan berat badan maka saya tidak akan menikah dengannya. Sebaliknya, Cris juga memiliki pandangan yang sama untuk memotivasi Lizzie. "Tidak ada wanita secantik dan seindah Lizzie,"kata Chris.

(Fit/Mel)
Weighing in: Lizzie Elsburg, 24, weighed just six and a half stone when she met 30 stone Chris Glasgow, 28, during therapy sessions at Pacific Shores Hospital in California

Where it all began: Lizzie Elsburg and fiance Chris Glasgow on the day they met at Pacific Shores Hospital in 2012 in California, they are now planning to get married

Unexpected: 'I went to an eating disorder clinic to lose weight, and came out with the love of my life' says Lizzie


Different diets: Chris, who binged on five takeaways per day, was limited to muesli, salad, and a small side plate of food for dinner whereas Lizzie was encouraged to eat more



Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)