Kisah Putra Sulung Jokowi Dikira Pelayan Kantor

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming lumayan aktif di sosial media seperti Twitter. Ia sering memposting hal-hal yang lucu, tapi juga kadang suka serius.



Tak heran jika banyak netizen yang menjadi followers (pengikut) akun Twitter Gibran, @Chilli_Pari. Juragan katering ini dalam kicauannya memang suka blak-blakan.

Beberapa waktu lalu misalnya, Gibran mengomentari status netizen yang memposting pengalamannya saat bertemu dengan dia.

"Pertama kali bertemu dia di awal 2014 pas ane sm keluarga mau DP catering plus gedung di kantor Chilli Pari buat nikahan kakak ane. Kami sekeluarga ga nyangka bahwa dia adalah CEOnya karena maaf penampilannya seperti 'pelayan'."

"Ceritanya kami baru lihat-lihat contoh suvenir dan undangan, tau-tau dari belakang muncul dia dan bilang "santai2 dulu aja saya buatkan sup dulu". Setelah dia pergi pegawainya bilang dia yang punya dan dia anaknya Pak Jokowi."

Status netizen itu oleh Gibran diposting di akun Twitter-nya, pada 14 November lalu. Kakak Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep ini hanya berkomentar; OK.

Postingan itu langsung ikut dikomentari followers Gibran.

"@Chilli_Pari saya aja gak percaya anak jokowi kayak gini, hahaha," tulis ‏@andjarsoedyro.

"@Chilli_Pari It's the look!," kata @fitri_abassuni

"@Chilli_Pari Tetap rendah hati yoo mas :) Salut deh..," kicau ‏@EckaHengo.

Gibran juga nulis status unik di Twitter-nya. Saat jagat Twitter ramai hashtag #savetukangsate lantaran seorang tukang sate, Muhammad Arsad ditahan Mabes Polri karena dianggap menghina Presiden Jokowi di Facebook, Gibran menulis hashtag #savetukangkatering. (Ism)