KEREN....Anjing ini Bekerja sebagai STAF ADMINISTRASI

Siapa bilang anjing tak bisa melakukan pekerjaan manusia? Misty, seekor anjing border collie telah bekerja sebagai salah satu staf administrasi pada sebuah pertambangan di Cumbria.

Anjing ini telah dilatih untuk membawa dan mengambil berkas serta barang dari pelanggan untuk diserahkan pada resepsionis. Misty juga bisa membawa selebaran dan kartu kredit tanpa merusaknya.

Pelanggan di Burlington Stone akan disambut oleh Misty di bagian penerimaan. Di sana, anjing itu akan mengambil selebaran dari pelanggan untuk diserahkan pada petugas yang akan memproses tiket.

Misty adalah anjing milik Elaine Prickett, salah satu karyawan yang telah bekerja di sana selama 35 tahun. Prickett berpendapat bahwa para karyawan tak akan bisa mengatasi pekerjaan ini tanpa Misty.

"Sejak berusia lima tahun dia sudah mulai meniru apa yang kami lakukan. Kini dia berusia sembilan tahun, jadi dia sudah mahir melakukannya. Aku tak berpikir kami bisa melakukan pekerjaan ini tanpa bantuannya," ungkap Prickett, seperti dilansir oleh Digital Spy.

Anjing ini tak pernah dilatih secara khusus untuk menerima dan membawa barang serta selebaran. Prickett percaya Misty belajar melakukannya dengan mengamati apa yang dilakukan karyawan di kantor. Pelanggan pun senang mendapat pelayanan dari Misty.

"Dia tidak suka berdebat, dan aku senang melihatnya ketika pertama kali datang ke sini," ungkap salah satu pelanggan bernama Lex Ward.
[kun]





Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)