Diberi Uang Rp12 Triliun, Perempuan Ini Menolak....??

Pemberian harta gono-gini sebesar 1 miliar dolar Amerika atau sekitar Rp12 triliun mungkin sudah cukup besar untuk sebagian besar orang. Namun, jumlah itu ternyata belum cukup bagi mantan istri Harold Hamm yaitu Sue Ann.



Dia berencana untuk mengajukan banding atas keputusan pengadilan yang memberikannya uang Rp12 triliun sebagai kesepakatan dalam kasus perceraian dengan suaminya.

Kuasa hukum Sue Ann mengatakan, jumlah uang yang diputuskan oleh pengadilan itu hanya 6 persen dibandingkan jumlah kekayaan Sue Ann dan suaminya yaitu 21 miliar dolar Amerika.

Sue Ann menikah dengan Harold Hamm, CEO Continental Resources Inc selama 20 tahun sebelum menggugat cerai pada 2012. Mantan suaminya itu sudah diperintahkan pengadilan untuk membayar 368 juta dolar Amerika kepada Sue Ann hingga akhir tahun ini.

Setelah itu, dia wajib memberikan 8 juta dolar Amerika per bulan dan dimulai pada Januari 2015. Namun, kuasa hukum Sue Ann menilai jumlah uang itu ‘belum layak.’

Sue Ann mengklaim, suaminya telah selingkuh. Selain itu, Sue Ann yakin bahwa perusahaan milik suaminya adalah perusahaan minyak terbesar kedua di Amerika Serikat. Harold mempunyai 60 persen saham di perusahaan itu. (News/NYDailynews)



Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)