Coba Lihat gan Apa yang Dilakukan oleh Maling-Maling ini...Bener-Bener Bikin Geleng-Geleng Kepala deh

Sebuah diler Volkswagen Group di Jerman, baru saja ditimpa kemalangan. Diler yang terletak di Neunkirchen itu dibobol pencuri, hingga mengakibatkan kerugian yang besar.



Dilaporkan Worldcarfans, Senin 17 November 2014, aksi menjengkelkan ini terjadi pada pekan lalu, tepatnya Kamis 13 November malam. Diler yang menjadi korbannya, yakni Auto Center Muhlenbruch GmbH, yang menjual mobil berbagai model dari VW Group, seperti Audi, Seats, dan Volkswagen.

Uniknya, para pencuri yang disebutkan lebih dari lima orang ini hanya mengambil kaki-kakinya saja, alias roda. Setidaknya, aksi muti*lasi itu dialami pada lima unit Audi A1s, empat unit Volkswagen Tiguans, satu Seats Leon hatchback, dan satu unit Leon ST.

Jika ditotal, ada sekira 44 roda roda yang raib dalam waktu pencurian yang terbilang singkat, yakni satu malam. Aparat kepolisian pun menduga bahwa kelompok pencuri ini terlatih dan bukan amatiran. Kini, petugas setempat berbekal hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih terus mendalami kasus tersebut.

Diler pun rupanya tak tinggal diam. Untuk membantu mengungkap penyelidikan pihak kepolisian, mereka menawarkan hadiah sebesar 5.000 Euro, atau setara Rp76 juta, bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi mengenai pencurian ini.



Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)