Busyet..Pria ini dipenjara 1.500 kali, ini Doyan atau Hobi ya...??

Seorang lelaki asal Amerika Serikat telah dipenjara lebih dari 1.500 kali. Bahkan di hari Thanksgiving tahun ini dia berada di balik jeruji besi.

Henry Earl, kini ditahan di pusat penahanan wilayah Fayette, Negara Bagian Kentucky. Dia ditangkap di depan sebuah restoran cepat saji bersamaan dengan keracunan massal terjadi di dana.

Earl bahkan sudah dipenjara selama Thanksgiving lima tahun terakhir dan baru-baru ini juga merayakan ulang tahun ke-64 juga di sel penjara.

Earl kadang menggunakan nama alias James Brown ini menghabiskan total 6.000 hari dalam tahanan selama hidupnya. Hampir seluruhnya sebab mabuk berat dan menghancurkan fasilitas publik serta perilaku tidak tertib.

Dia pertama kali ditahan di Fayette saat usia 20 tahun sebab menyembunyikan senjata api. Saat itu hampir saban minggu Earl ditangkap bahkan dia dipenjara 230 kali sepanjang 1980.

Selama tahun lalu hakim di Kentucky sudah mulai bosan pada Earl namun demi menegakkan hukum akhirnya lelaki itu hanya dijatuhi 2-3 bulan dari hukuman seharusnya setahun.

[din]






Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)