Aneh Tapi Nyata....Diputus Pacar, CEWE ini Ajak Mantan Menikah Bohongan

Sementara wanita lain beralih ke cokelat dan es krim untuk mengatasi rasa patah hati, wanita yang menyebut dirinya Doudou ini malah mengadakan pernikahan bohongan dengan pria yang telah mencampakkannya.



Doudou sendiri merupakan seorang mahasiswi di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, di timur China. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia sudah jatuh hati pada seorang pengusaha yang 11 tahun lebih tua darinya. Dia bertemu pria itu di sebuah restoran.

"Dia menarik dan romantis, dan saya berpikir bahwa saya telah bertemu dengan pria impian saya, dan bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama," katanya.

Sayangnya, mimpi Doudou hancur ketika dia menemukan bahwa pria yang dicintainya ternyata sudah menikah. Kenyataan itu membuatnya sangat marah, tetapi apa boleh dikata. Dia sudah terlanjur mencintainya.

"Cinta ini sudah terlalu dalam, dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan," lanjutnya.

Meski sudah mengetahui fakta itu, hubungan mereka tetap berlanjut untuk sementara waktu, sampai istri pria itu curiga. Saat itulah dia memutuskan bahwa hubungan mereka terlalu berisiko, dan pria itu mengatakan kepada Doudou bahwa dia harus meninggalkannya. Doudou sangat terpukul, tentu saja, tetapi kemudian dia memiliki ide unik untuk mengucapkan selamat tinggal pada kekasihnya.

Doudou telah menerima bahwa dia akan kehilangan pria yang sangat dicintainya. Tetapi, dia juga ingin keluar dari kehidupannya dan tidak pernah lagi bertemu dengannya. Karena itu, Doudou pun terpikir untuk mengadakan pernikahan simbolis.

Pada hari pernikahannya, keduanya tampak berpakaian seperti pengantin dan saling mengucap sumpah. Mereka mengaku saling mencintai, tetapi kemudian dikatakan bahwa mereka akan berpisah. Di upacara tersebut, mereka juga saling bertukar cincin.

Pasangan itu mengizinkan media lokal untuk mengambil gambar pernikahan mereka dan menulis tentang kisah mereka, asalkan wajah dan nama asli mereka tidak diungkap ke publik. Dalam perayaan itu, tidak ada tamu yang diundang. Tetapi layaknya pernikahan sungguhan, ada band, prasmanan, kue pengantin, dan sampanye di sana. Setelah upacara selesai, mereka berbagi malam pernikahan dan kemudian mengucap salam perpisahan keesokan harinya - untuk kembali ke kehidupan masing-masing.

Ye Cheng, pemilik hotel tempat upacara itu berlangsung, mengatakan: "Saya harus mengakui itu adalah upacara terkecil yang pernah kami atur, tetapi bisnis adalah bisnis. Mereka ingin itu dilakukan terburu-buru, dan kebetulan saya juga menerima pembatalan jadi saya bisa menggelar acara itu tanpa masalah."