Aneh bin Ajaib....Kucing ini Bisa Menci*um Bau Kematian

Pada Oktober 2014 lalu, tim medis melakukan penemuan yang mengegerkan jejaring sosial dan para netizen. Diterbitkan dalam jurnal online PLoS ONE, bahwa antara usia 57 hingga 85, yang kehilangan radar penci*uman bisa menjadi indikasi kurang dari 5 tahun bertahan hidup.



Dengan kata lain, proses indra peci*uman baik atau buruk seseorang, bisa sebagai usia harapan hidup yang tersisa. Namun, tim medis akan melakukan penelitian lanjutan tentang apakah hidung dan kesehatan berkolerasi?

Seiring bertambahnya usia, indera kita akan menjadi lebih buruk. Dan bertambahnya usia pula segala penyakit bermunculan. Itulah penting untuk kita tetap menjaga gaya hidup sehat dengan pola makan seimbang.

Beberapa indikasi bahwa manusia dan hewan bisa menci*um proses kematian mereka. Di sebuah panti jompo di Rhode Island, terdapat kucing terapi bernama Oscar yang mengunjungi dan menghibur warga yang hampir wafat.

Mulai tahun 2005, ketika Oscar muncul, staf perawat tahu untuk menghubungi langsung anggota keluarga, sehingga mereka ada di sisi orang yang cintai sebelum menemukan ajal.

Banyak netizen yang menulis tentang kucing ajaib ini. Mereka menyebut Oscar "Grim Rea-Purr" atau "Dr. Catvorkian".

(Sumber:  Crackedhistory.com)



Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)