6 Jawaban Mengapa Banyak Orang Indonesia Cepat Kaya dari Bisnis Ikan Sidat


 Bisnis ikan sidat semakin banyak dilirik orang. Ikan asli Indonesia yang bernama latin anguilla sp dan mengandung gizi yang sangat tinggi (mengalahkan ikan salmon) ini telah membawa berkah bagi banyak orang: mulai dari remaja, ibu rumah tangga, wiraswasta, karyawan, hingga pensiunan. Ternyata ada 6 jawaban mengapa mereka cepat kaya dari bisnis ikan ini: 
Quote:(1) Dibanding udang, membudidayakan ikan sidat jauh lebih mudah. Dapat dilakukan oleh siapa saja. Bahkan ada penjual pulsa telepon yang mendapat berkah jadi milyuner berkat bisnis ikan sidat.
Spoilerfor (1) Ini buktinya gan!:


Quote:(2) Bibit ikan sidat sangat melimpah di Indonesia. Permintaan bibit ikan sidat terus meningkat dari tahun ke tahun.


Spoilerfor (2) Ini buktinya gan!:


Quote:(3) Jika penanganan budidayanya benar, ikan ini tergolong ikan yang cepat masa panennya. Hanya butuh waktu 3 bulan.


Spoilerfor (3) Ini buktinya gan!:


Quote:(4) Ikan sidat diburu oleh berbagai bangsa di dunia. Permintaan ekspor ikan sidat sangat tinggi dan terus meningkat.


Spoilerfor (4) Ini buktinya gan!:


Quote:(5) Pasar ikan sidat sudah jelas dan terarah. Pada saat panen, lokasi panen akan dibanjiri para pembeli yang siap menampung hasil panen.


Spoilerfor (5) Ini buktinya gan!:


Quote:(6) Bisa untung hingga di atas 60 persen. Bahkan dari hari ke hari keuntungan bisa mencapai hingga 500 persen.


Spoilerfor (6) Ini buktinya gan!:





Sumber : keunikanseluruhdunia . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)